PBM KIA Nagari Gadut kab Agam, Selesai Sudah.

PROGRAM KAMPUNG INGGRIS AGAM Nagari Gadut 


Operasional alias PBM / Proses Belajar Mengajar Kampung Inggris Agam yang sudah dibuka oleh bpk bupati Agam, Dr. Andri Warman, M.M pd hari Rabu bun yang lalu di PKBM Darul Ulum Gadut, secara berangsur-angsur berakhir sudah dimasing-masing nagari di kabupaten Agam ini. Adapun jumlah jam yg harus dilaksanakan itu adalah sebanyak 130 jam pelajaran, terhitung mulai tanggal peresmian PBM tersebut. 


Pelaksanaan kegiatannya dilaksanakan di PKBM Darul Ulum yang terletak di Jorong PGRM nagari Gadut, kecamatan Tilatang Kamang kabupaten Agam. Dinagari Gadut ini ada 3 orang instruktur sebagai pelaksana yakni mrs. Dra. Ermawati, M.Pd.,  mr Bastari, S.Pd and mr Rahmat, S.Pd, sedangkan Master Coach nya mr. Safwardi, S.Pd. Untuk pelaksanaan ini, para peserta / participants yang awalnya tercatat sebanyak 30 orang, diakhir PBM hanya yg bisa mengikuti lagi sebanyak 26 orang. 


Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan sebanyak 21 hari tersebut, hampir tidak ada mendapatkan kendala walaupun ada juga anak yang sakit ditempat terlaksananya PBM tersebut. Terimakaaih atas ide cemerlangnya ini pak bupati Agam, insyaallah kami para instruktur siap untuk melaksanakannya lagi dengan participants yang berbeda disemster 2 nanti.

Adapun penutupan yang telah dilaksanakan hari Sabtu yang lalu 3 Des 2022, ditandai dengan pemberian reward kepada para pemuncak 1-5 berupa thropy dan tabanas yang diberikan oleh pribadi para Instruktur dan Master coach yang sudah direncanakan dari awal, termasuk membawa anak2 ini jalan-jalan nantinya sebagai ajang praktek lansung bagi mereka dalam Tour Guiding.

Thanks alot for this programme, the principle of Agam regency, mr Andri Warman.👍👍🙏🙏


3 comments: