Wellcome, Kuliner Halal dengan Citarasa Jepang, Hokben di Plaza Bukittinggi


 

Kemarin tepat pada hari Kamis 8 Desember 2022 telah diresmikan Hokben Bukittinggi yang bertempat di Plaza Bukittinggi oleh owner Hokben itu sendiri bpk Syamsul Bahri bersama para petinggi dan pejabat terkait yang ada dikota Bukittinggi ini. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi mereka para pengunjung kota yang terkenal sebagai kota pariwasata ini, baik wisatawan lokal maupun manca negara terutama penikmat restoran bercitarasa Jepang. Hokben sendiri merupakan sebuah restoran halal bersertifikat MUI sebagaimana yang disampaikan dalam pers-release kemarin, yang hadir dengan berbagai varian menu seperti Toru No Teba, Egg Chicken Roll dan lain-lain.

Kenapa Harus Memilih HokBen 

Bicara soal kenapa saya memilih HokBen. Pastinya soal halal dan rasanya. Kemudian, HokBen sendiri telah mendulang beragam penghargaan  mulai dari tingkat nasional hingga internasional seperti : Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 –2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari  Survey Brand Asia 2017Nikkei BP Consulting,Inc cooperation with Markplus, Inc .

Bersamaan dengan acara ini, komunitas blogger yang ada dikota Bukittinggi dan juga kabupaten Agam, diundang oleh pemilik Hokben tersebut. Komunitas bkogger satu-satunya komunitas yang diundang dalam persemian restoran tersebut. Insyaallah kami akan bekerjasama untuk pengembangan terutama untuk promosi restoran yang baru hadir ini.


Hokben yang merupakan Restoran Halal dengan citarasa Jepang ini merupakan restoran kedua yang hadir di Sumatera Barat, yang mana untuk yang pertamakalinya telah hadir dikota Padang. Hokben mempunyai berbagai macam varian menu yang bisa diorder utk dinikmati langsung disana ataupun untuk dibawa pulang.

SEKILAS MENGENAI HOKBEN

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 330 gerai (data per 30 November 2022) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal 

No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021. 

Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru dan Jambi. Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order). Tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Irma Wulansari 

Media Relation PT Eka Bogainti (HokBen) 

Telp : +62 21 29981234 

Mobile : +62 811 875737 

E-mail : irma.wulansari@hokben.co.id

(Dikutip dari pers release kemarin)

Bagi pengunjung kota Bukittinggi sebagai kota pariwasata dan juga sebagai pencinta  kuliner, nikmatilah semua paket yang ada dengan berbagai macam pilihan menu untuk memanjakan lidah anda, mulai saat ini dan seterusnya di Plaza Bukitinggi. Jangan lupa hubungi telpon, mobile maupun email diatas.

 Come and test the nice taste with Hokben, see and chooce the menu you like, guys.



 


1 comment:

  1. Datang lagi nek tanggal 18 Desember dan dapatkan hadia 1 tahun makan hokben

    ReplyDelete